Herregestrasi (Daftar Ulang) dan Program Kartu Rencana Studi (KRS) Semester Genap Tanggal 5 – 9 Februari 2020 | STITAL MENERIMA PENDAFTARAN MAHASISWA BARU TAHUN AKADEMIK 2020-2021 GELOMBANG I : 01 APRIL 2019 - 28 JUNI 2020 GELOMBANG II : 1 JULI - 23 AGUSTUS 2020
Selamat datang di situs Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al-Ibrohimy Bangkalan (STITAL)

Kami merasa terhormat atas kunjungan Anda, semoga Anda tertarik untuk terus

dapat memanfaatkan situs ini dalam mencari dan memperoleh informasi dari kami.

MENGEJAR KETERTINGGALAN, KOPERTAIS IV ADAKAN WORKSHOP e-JURNAL DI CLUSTER MADURA

Pamekasan- Setelah keliling dibeberapa Cluster binaannya, kini bagian PTKIS Cluster Madura yang menjadi sasaran diklat Kopertais Wil. IV Surabaya dalam rangka mengasah kepiawaian para pengelola e-Jurnal serta memperkuat Tata Kelola Administrasi (SKP) pada lembaga masing-masing. Diklat tersebut dilaksanakan pada Senin, 11 April 2016, bertempat di STAI AL KHAIROT Pamekasan.  

Acara yang dihadiri oleh para pengelola e-Jurnal & Bagian Administrasi PTKIS dari 4 kabupaten di Madura ini bertempat di Aula Pertemuan STAI Al-Khairot serta berlangsung khidmat dan dalam suasana yang penuh dengan keakraban.

Workshop tersebut dibagi dua kelas yaitu, Kelas OJS yang dipandu oleh Bapak Nur Hasib dan Kelas SKP dipandu oleh staf kopertais IV bagian SKP dan Jafung.

Pada sesi tanya jawab, Moh. Jamaluddin Imron, M.Pd.I selaku Ka.Prodi PAI STIT.Al Ibrohimy Bangkalan, mengusulkan agar Jafung Dosen tetap PTKIS  tidak dibatasi jumlahnya (tanpa kuota, red) dan dilaksanakan setahun 2 kali seperti yang dilakukan BKD diinstitusi Pemerintah Daerah ketika pengusulan kenaikan pangkat bagi para Pegawai Negeri Sipil. Usulan ini didasari karena banyaknya dosen tetap yang belum mempunyai jabatan fungsionl. Bahkan para pimpinan PTKIS se Kopertais IV setuju dengan biaya mandiri jika memang dana dari DIPA tidak cukup. Usulan tersebut mendapat respon positif dan akan diteruskan kepada pihak yang mempunyai kebijakan pada bidang tersebut.

Sedangkan pada Kelas OJS, Workshop agak terhambat karena fasilitas WIFI yang kurang mendukung. Namun demikian, acara tetap berjalan yang diisi dengan mendesain laman OJS yang telah disiapkan sebelumnya oleh pihak kopertais untuk masing-masing perguruan tinggi yang dibantu oleh pemateri. (JI)