• Gedung STITAL
SISTEM INFORMASI AKAMDEIK ONLINE SEKOLAH TINGGI ILMU TARBIYAH AL - IBROHIMY Sudah diberlakukan dan bisa diakses mulai mahasiswa semester 1 sampai semester 5.
Selamat datang di situs Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al-Ibrohimy Bangkalan (STITAL)

Kami merasa terhormat atas kunjungan Anda, semoga Anda tertarik untuk terus

dapat memanfaatkan situs ini dalam mencari dan memperoleh informasi dari kami.

SYARAT – SYARAT PENDAFTARAN UJIAN SKRIPSI 2017

Pendaftaran Ujian Skripsi Gelombang 1 pada 18 – 21 Mei – 2017, dengan syarat – syarat sebagai berikut :

  1. Mengisi formulir ujian skripsi
  2. Mengumpulkan skripsi yang telah diACC oleh pembimbing rangkap dua dan wajib dilampiri : Keterangan ijin Penelitian, Kertu Bimbingan skripsi dan surat pernyatan Ke aslian Tulisan bermaterai 6000).(FILE DI CD KAN )
  3. Nilai mata kuliah sudah tuntas ( lulus semua) dibuktikan dengan KHS dari Ka. BAAK selaku bagian transkip nilai ( Bpk. Abusiri, S.Pd.I ).
  4. Mengumpulkan foto Copy Ijasah SMA & SKHU legalisir 1 Lembar, Foto Copy NIRM dari Kopertais IV 2 Lembar ( Atas Bawah kertas F4 ). dan foto copy piagam ospek/oscar dilegalisir oleh Waka III. Atau Surat Keterangan bagi yang tidak punya Piagam.
  5. Lunas semua administrasi yang berkaitan dengan skripsi dibuktikan dengan surat keterangan dari bagian keuangan ( Ibu Hj. Dewi Kurniawati, S.PdI).
  6. Ujian skripsi gelombang 1 akan digelar pada Hari AHAD Tanggal 25 Mei 2017 Jam 07.30 WIB s/d selesai.
  7. Pakaian : Baju Putih ,Celana/Rok Hitam, Dasi dan pakai Al –Mamater STIT. Al-Ibrohimy Bangkalan ( Bukan Jaz Al-Mamater Kampus Lain )
  8. Pengambilan foto untuk Ijazah, pakai Dasi bagi Mahasiswa/wi yang tidak berkerudung, bila mau pakai kerudung Resiko ditanggung sendiri apabila dikemudian hari ijasahnya bermasalah .
  9. Semua Berkas Dari Poin 1 s/d Poin 6 dimasukkan kedalam Snailmap berwana Merah atau Kuning dan diberi nama didepan Setor Kepada Ka. BAAK ( Bpk. ABU SIRI, S. Pd.I )/ Ketua Panitia ( Moh. Jamaluddin Imron, M. Pd.I )

Apabila tidak memenuhi syarat – syarat diatas tidak diperkenankan untuk mengikuti ujian gelombang 1.

Silakan unduh Formulir dan Ceklist disini

PANITIA