Ikut Ambil Bagian, Teater Semut Tampil Memukau

admin | 27 Mei 2017 | 0 | Warta Kampus

 

Stital- Untuk pertama kalinya setelah dibentuk, UKM Teater Semut Stital ikut ambil bagian dalam rangkaian kegiatan perayaan Wisuda Purna Siswa Yayasan Pendidikan Islam Al-Ibrohimy Galis Bangkalan, yang dilaksanakan pada Selasa (23/05/17) di halaman Pondok Pesantren Al-Ibrohimy Galis Bangkalan.

Dengan mengambil tema lakon“Malin Kundang”, teater Semut yang digawangi oleh Moh. Suja’I ini mendapat sambutan yang meriah dan memukau para penonton yang ikut menyaksikan acara tersebut.

Ditemui setelah acara, Aminullah, mahasiswa semester 6 Stital, yang berperan sebagai Malin Kundang dalam lakon tersebut mengaku cukup senang dengan tampilnya teater Semut ini. “Ini sebuah awal yang baik bagi anggota teater ini. Sambutan penonton juga luar biasa.” Ujar Aminullah.

Siti Badriyah, mahasiswa Stital lainnya yang juga ikut penampilan ini ikut mengamini apa yang disampaikan Amin. “Kedepan kami harus lebih baik lagi dan harus ditingkatkan latihannya.” Pungkasnya.

Acara Wisuda Purna Siswa ini merupakan acara puncak dari seluruh rangkaian kegiatan siswa yang berada dibawah lingkungan Yayasan Pendidikan Islam Al-Ibrohimy Galis Bangkalan, sebelum memasuki masa-masa liburan akhir semester. (mk)

 

Related Posts

Info

Internal Link

Ebook

Pengunjung


Pos-pos Terbaru

Sekretariat

JL. Raya Galis No. 03 Galis Bangkalan
Kode Pos 69173
Contact: 082331474019, 085334975154