H -1 STADIUM GENERAL STITAL-2018, PANITIA MENGADAKAN GELADI

adminstital | 10 Februari 2018 | 0 | Warta Kampus

STITAL- di H -1 acara, segala persiapan dilakukan semua panitia penyelenggara untuk suksesnya acara stadium general 2018. Tidak hanya dekorasi panggung yang sengaja dikonsep mewah, tapi segala persiapan penampilan yang juga setiap hari adakan latihan.

Sudah kita informasikan sebelumnya, bahwa Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al-Ibrohimy  (STITAL) Galis Bangkalan akan mengadakan Stadium General atau kuliah umum yang akan dilaksanakan besok pada Ahad, 11 Februari 2018. Acara ini akan mendatangkan dua pemateri yaitu Drs. H. Saifullah Yusuf selaku Wakil Gubernur Jawa Timur,  juga Dr. KH. Miftah Faqih, MA M.Hum selaku Katib Syuriyah PBNU. Acara ini mengangkat tema menarik yaitu “Pendidikan Islam Indonesia; Antara Inovasi dan Kapitalisasi”.

Selain dari pihak civitas akademik, Badan Ekskutif Mahasiswa  (BEM) yang juga akan menjadi panitia di acara Stadium General ini. Sangat total dalam mempersiapkan, sebab acara ini hanya dilaksanakan satu kali dalam setahun.

Dengan tujuan agar acara Stadium General yang akan dilaksanakan jam 07:30 besok ini bisa berjalan dengan lancar, hari ini panitia mengadakan geladi di Aula lantai 2 STITAL. Baik dari pembawa acaranya, pengisi acara juga penampilan-penampilan yang besok akan memeriahkan Stadium General, diantaranya paduan suara Mega Gutawa dan pencak silat Jokotole yang terlihat sangat siap menyambut kedua pemateri itu.

“Alhamdulillah segala persiapan sudah kami lakukan. insyaAllah 95% siap, baik dari kepanitiaan, persiapan penyambutan dan yang lainnya. Tinggal ekskusi besok. Kami harap besok semua hadir khususnya semua mahasiswa STITAL”. Kata Bapak Muksin, M. Pd.I yang merupakan waka I STITAL juga merupakan ketua Panitia dari acara Stadium General STITAL-2018 ini.

Related Posts

Info

Internal Link

Ebook

Pengunjung


Pos-pos Terbaru

Sekretariat

JL. Raya Galis No. 03 Galis Bangkalan
Kode Pos 69173
Contact: 082331474019, 085334975154