STITAL Sukses Melaksanakan Stadium General 2018

adminstital | 11 Februari 2018 | 0 | Warta Kampus

STITAL- Minggu, 11 Februari 2018 Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al-Ibrohimy (STITAL) Galis Bangkalan sukses melaksanakan Stadium General dengan tema “Pendidikan Islam Indonesia; Antara Inovasi dan Kapitalisasi”.

Kuliah umum ini dihadiri keluarga besar Pondok Pesantren Al-Ibrohimy, pihak civitas akademik, staf dan karyawan, para dosen dan juga dihadiri dengan antusias oleh kurang lebih 300 mahasiswa STITAL dari semua prodi, bahkan ada juga yang dari kampus-kampus lain yang juga ikut menghadiri acara yang diselenggarakan satu kali dalam setahun ini.

Drs. KH Walid Sja’roni, M.Si dalam sambutannya mengatakan “kalian harus bersyukur. Stadium General kali ini bisa didatangi oleh orang-orang yang sejatinya sulit didatangkan oleh kampus-kampus lain. Beliau Drs. H Saifullah Yusuf yang merupakan Wakil Gubernur Jawa Timur, dan juga DR. KH. Miftah Faqih, MA. M. Hum selaku Katib Syuriyah PBNU. Maka saya harap, kalian benar-benar menyerap apa-apa yang disampaikan oleh beliau”.

Stadium General ini diletakkan di Aula lantai 2 STITAL, yang dimulai dari jam 09:00 pagi sampai selesai di jam 12:30 siang.

“Alhamdullilah. Akhirnya acara Stadium General ini bisa terlaksana dengan baik. Saya selaku ketua panitia mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada semua pihak yang ikut mensukseskan acara ini. Juga mohon maaf jika masih ditemukannya beberapa kekurangan, yang insyaAllah akan jadi evaluasi untuk Stadium General selanjutnya”. Ucap Bapak Muksin M.Pd.I selaku ketua panitia dan Waka I STITAL selepas acara.

Related Posts

Info

Internal Link

Ebook

Pengunjung


Pos-pos Terbaru

Sekretariat

JL. Raya Galis No. 03 Galis Bangkalan
Kode Pos 69173
Contact: 082331474019, 085334975154