Sidang Skripsi Gelombang Kedua STIT Al-Ibrohimy Berjalan Lancar

adminstital | 1 Juli 2018 | 0 | Warta Kampus

Minggu, 01 Juli 2018 Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al-Ibrohimy (STITAL) Galis Bangkalan mengadakan sidang skripsi gelombang kedua untuk para mahasiswa semester akhir.

Sidang skripsi ini diletakkan di dua tempat, yaitu di ruang perpustakaan dan di aula mini STIT Al-Ibrohimy, sidang ini dimulai dari jam 08:00 dan selesai jam 12:00 WIB dan diikuti kurang lebih sebanyak 15 mahasiswa karena memang 75%nya sudah mengikuti sidang skripsi di gelombang pertama.

“STIT Al-Ibrohimy hari ini mengadakan sidang skripsi gelombang kedua. Hal ini kami adakan karena ingin memberi kesempatan bagi para mahasiswa yang pada saat gelombang pertama tidak bisa ikut sidang, dan juga ingin diwisuda tahun ini”. Penjelasan Bapak Moh Jamaluddin Imron, M. Pd selaku WAKA II di STIT Al-Ibrohimy.

Tidak kalah menegangkan sama sidang skripsi gelombang pertama. Di gelombang keduapun para peserta terlihat cukup tegang saat-saat menunggu panggilan untuk disidang.

“Saya tidak pernah tegang dan deg-degan seperti yang saya rasakan saat ini. Sangat khawatir tidak bisa jawab, tapi masih berusaha optimis. Bismillah”. Ucap Moh. Zaini Zen kepada kami saat-saat menunggu panggilan untuk disidang.

Di sidang skripsi gelombang kedua ini dibagi menjadi dua kelompok dan setiap kelompok terdapat tiga dosen sebagai penguji.

Related Posts

Info

Internal Link

Ebook

Pengunjung


Pos-pos Terbaru

Sekretariat

JL. Raya Galis No. 03 Galis Bangkalan
Kode Pos 69173
Contact: 082331474019, 085334975154