Herregestrasi (Daftar Ulang) dan Program Kartu Rencana Studi (KRS) Semester Genap Tanggal 5 – 9 Februari 2020 | STITAL MENERIMA PENDAFTARAN MAHASISWA BARU TAHUN AKADEMIK 2020-2021 GELOMBANG I : 01 APRIL 2019 - 28 JUNI 2020 GELOMBANG II : 1 JULI - 23 AGUSTUS 2020
Selamat datang di situs Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al-Ibrohimy Bangkalan (STITAL)

Kami merasa terhormat atas kunjungan Anda, semoga Anda tertarik untuk terus

dapat memanfaatkan situs ini dalam mencari dan memperoleh informasi dari kami.

Kata Pengantar Ketua

Assalamualaikum Wr. Wb.

Selamat datang di situs Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al-Ibrohimy Bangkalan (STITAL) Kami merasa terhormat atas kunjungan Anda, semoga Anda tertarik untuk terus dapat memanfaatkan situs ini dalam mencari dan memperoleh informasi dari kami. STIT Al-Ibrohimy Bangkalan merupakan salah satu perguruan tinggi Islam yang ada di Kabupaten Bangkalan dengan potensi yang luar biasa. Dengan bangga menawarkan berbagai sarana pendidikan dan pengajaran guna meningkatkan kompetensi sumberdaya manusia yang berdedikasi tinggi, kreatif, inovatif, berwawasan global.

Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al-Ibrohimy Bangkalan Terdapat dua Jurusan. Yaitu ; Pendidikan Agama Islam (PAI), Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) dan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) pada Strata satu (S-1). Hal ini sangat menunjang tekad untuk membangun STIT Al-Ibrohimy Bangkalan menuju “Global Vision With Local Action” dengan terus akan menambah jurusan dan prodi sesuai kebutuhan masyarakat, sehingga kedepan STIT Al-Ibrohimy Bangkalan semakin berkembang dan mampu memberikan kontribusi yang segnifikan khusus pada masyarakat Bangkalan.

Kiranya Website ini dapat menjadi media informasi dan komunikasi yang efektif dalam mendukung pengembangan kemajuan STIT Al-Ibrohimy Bangkalan menuju go nasional dan Internasional. Terima kasih atas waktunya untuk bereksplorasi di STIT Al-Ibrohimy Bangkalan lewat situs ini. Kritik dan saran kami harapkan untuk kemajuan ilmu pengetahuan dan Perguruan Tinggi kami.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.