STITAL MENERIMA PENDAFTARAN MAHASISWA BARU TAHUN AKADEMIK 2024-2025 SECARA ONLINE #GELOMBANG I : 01 MARET 2024 - 31 MEI 2024 #GELOMBANG II : 01 JUNI - 31 JULI 2024 #GELOMBANG III : 01 AGUSTUS - 15 SEPTEMBER 2024
Selamat datang di situs Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al-Ibrohimy Bangkalan (STITAL)

Kami merasa terhormat atas kunjungan Anda, semoga Anda tertarik untuk terus

dapat memanfaatkan situs ini dalam mencari dan memperoleh informasi dari kami.

Pelatihan Manajemen Jurnal Online Al Ibrah: Meningkatkan Kualitas Publikasi STIT Al Ibrohimy Bangkalan

BANGKALAN, 20 Februari 2020 – Untuk meningkatkan kualitas manajemen dan publikasi ilmiah, STIT Al Ibrohimy Bangkalan menggelar pelatihan Manajemen Jurnal Online Al Ibrah bagi tim editorial Jurnal Al Ibrah pada hari ini. Pelatihan ini diadakan sebagai respons atas kebutuhan akan peningkatan standar publikasi ilmiah di era digital saat ini.

Sebagai pemateri, pelatihan ini menghadirkan Zaini Tamim AR, seorang ahli jurnal ilmiah dari STAI YPBWI Surabaya. Dengan pengalamannya yang luas di bidang jurnal ilmiah, Zaini Tamim AR membagikan wawasan, teknik, dan strategi untuk mengelola jurnal online dengan efektif dan efisien. Materi yang disajikan mencakup penggunaan sistem manajemen jurnal, etika publikasi, hingga cara meningkatkan visibilitas jurnal di kancah internasional.

Peserta pelatihan, yang terdiri dari tim editorial Jurnal Al Ibrah, antusias mengikuti setiap sesi. Mereka diajak untuk aktif berdiskusi, bertukar pikiran, dan melakukan praktek langsung terkait penggunaan beberapa tools dalam manajemen jurnal online.

“Kami sangat berterima kasih atas kesempatan ini. Pelatihan seperti ini sangat dibutuhkan untuk meningkatkan kualitas jurnal kami dan memastikan bahwa kami tetap relevan di era digital,” ujar salah satu anggota tim editorial.

Dengan adanya pelatihan ini, diharapkan Jurnal Al Ibrah dapat meningkatkan kualitas publikasinya, sehingga dapat memberikan kontribusi yang lebih besar bagi dunia pendidikan dan penelitian di Indonesia, khususnya di Bangkalan.

Translate »
slot gacor