STITAL MENERIMA PENDAFTARAN MAHASISWA BARU TAHUN AKADEMIK 2024-2025 SECARA ONLINE #GELOMBANG I : 01 MARET 2024 - 31 MEI 2024 #GELOMBANG II : 01 JUNI - 31 JULI 2024 #GELOMBANG III : 01 AGUSTUS - 15 SEPTEMBER 2024
Selamat datang di situs Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al-Ibrohimy Bangkalan (STITAL)

Kami merasa terhormat atas kunjungan Anda, semoga Anda tertarik untuk terus

dapat memanfaatkan situs ini dalam mencari dan memperoleh informasi dari kami.

STIT Al-Ibrohimy Berikan Santunan untuk Mahasiswa Korban Kecelakaan: Gratis Biaya Pengobatan di Puskesmas Galis

Bangkalan, 21 Februari, 2020- STIT Al-Ibrohimy Bangkalan menunjukkan komitmen dan kepedulian sosialnya dengan memberikan santunan kepada Samsul, mahasiswa yang menjadi korban kecelakaan. Kejadian tragis ini terjadi pada tanggal 21 Februari 2020, dan sebagai bentuk kepedulian, STIT Al-Ibrohimy mengambil langkah konkret untuk membantu mahasiswa yang terkena dampak.

Ketua STIT Al-Ibrohimy, Muksin, S.Sos.I, M.Pd.I Mengungkapkan Kepedulian

Ketua STIT Al-Ibrohimy, menyampaikan rasa duka cita dan kepedulian mendalam terhadap mahasiswa yang terlibat dalam kecelakaan tersebut. “Kami sangat prihatin melihat mahasiswa (Samsul) kami mengalami kecelakaan, dan sebagai keluarga besar STIT Al-Ibrohimy, kami merasa wajib untuk memberikan dukungan moril dan materil kepada mereka dan keluarga mereka,” kata Bapak Muksin

Bantuan Santunan dan Gratis Biaya Pengobatan di Puskesmas Galis dan RSUD Dr. Soetomo Surabaya

STIT Al-Ibrohimy memberikan santunan kepada mahasiswa yang menjadi korban kecelakaan, mencakup biaya pengobatan dan kebutuhan lainnya. Selain itu, pihak kampus juga menjalin kerjasama dengan Puskesmas Galis untuk memberikan layanan kesehatan gratis kepada mahasiswa yang membutuhkan perawatan medis. Bahkan Stital juga membantu biaya pengobatan Samsul di RSUD Dr. Soetomo Surabaya.

Bapak Muksin menegaskan, “Kami berharap bahwa bantuan ini dapat meringankan beban finansial mahasiswa dan keluarganya, sehingga mereka dapat fokus pada proses pemulihan. Kerjasama dengan Puskesmas Galis juga diharapkan dapat memberikan akses mudah dan cepat untuk perawatan medis yang diperlukan.”

Dukungan dan Doa dari Seluruh Civitas Akademika

Berita tentang kecelakaan mahasiswa telah memilukan hati seluruh civitas akademika STIT Al-Ibrohimy. Doa dan dukungan moral terus mengalir untuk kesembuhan dan kekuatan bagi mahasiswa yang mengalami cobaan ini. STIT Al-Ibrohimy juga mengajak seluruh mahasiswa dan staf untuk terus saling mendukung dan menguatkan satu sama lain di tengah situasi sulit ini.

Semoga bantuan dan dukungan dari STIT Al-Ibrohimy dapat memberikan kekuatan dan semangat bagi mahasiswa yang terkena dampak, serta mewujudkan harapan untuk pemulihan yang cepat dan penuh berkah.

Translate »
slot gacor