STITAL MENERIMA PENDAFTARAN MAHASISWA BARU TAHUN AKADEMIK 2024-2025 SECARA ONLINE #GELOMBANG I : 01 MARET 2024 - 31 MEI 2024 #GELOMBANG II : 01 JUNI - 31 JULI 2024 #GELOMBANG III : 01 AGUSTUS - 15 SEPTEMBER 2024
Selamat datang di situs Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al-Ibrohimy Bangkalan (STITAL)

Kami merasa terhormat atas kunjungan Anda, semoga Anda tertarik untuk terus

dapat memanfaatkan situs ini dalam mencari dan memperoleh informasi dari kami.

Studium General 2020 STIT Al-Ibrohimy Bangkalan

Bangkalan, 16 September 2020 – Suasana penuh keceriaan dan semangat terasa begitu kental di kampus Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Al-Ibrohimy Bangkalan pada pelaksanaan Studium General, sebuah acara intelektual tahunan yang selalu dinanti-nantikan oleh seluruh civitas akademika. Tepat pada tanggal 16 September 2020, mahasiswa dan dosen berkumpul dalam rangka menghadiri acara yang menjadi sarana pembelajaran tambahan dan inspiratif ini.

Studium General STIT Al-Ibrohimy Bangkalan kali ini mengusung tema yang menggugah pikiran, “Pencerahan Ilmu dalam Menyongsong Masa Depan”. Sejumlah pakar dan ahli di berbagai bidang ilmu diundang untuk berbagi pengetahuan dan wawasan mereka kepada seluruh peserta yang antusias.

Dibuka dengan sambutan hangat dari pimpinan kampus, Studium General menjadi ajang diskusi dan refleksi bersama. Sejumlah narasumber terkemuka, baik dari internal kampus maupun undangan dari luar, memberikan paparan-paparan yang mencerahkan dan memotivasi.

Tidak hanya merangkul tema intelektual, Studium General STIT Al-Ibrohimy Bangkalan juga menjadi momentum untuk merayakan keberhasilan dan pencapaian kampus dalam mengembangkan potensi akademis mahasiswa. Para peserta mendapatkan kesempatan unik untuk berinteraksi langsung dengan para ahli, bertanya, dan berdiskusi, menciptakan suasana yang kaya akan pemikiran dan ide.

“Saya sangat bangga melihat semangat dan antusiasme kalian, mahasiswa STIT Al-Ibrohimy Bangkalan. Studium General bukan hanya ajang mendengarkan, tetapi juga tempat untuk mempertajam pandangan dan menemukan inspirasi baru untuk masa depan,” ujar KH. Walid, Pimpinan STIT Al-Ibrohimy Bangkalan, dalam sambutannya.

Acara ditutup dengan apresiasi bagi para narasumber dan penampilan seni dari Teater Semut yang menambahkan nuansa keindahan pada acara tersebut. Studium General 2020 di STIT Al-Ibrohimy Bangkalan berhasil menciptakan suasana yang penuh inspirasi dan membawa dampak positif dalam perjalanan akademis mahasiswa. Semoga semangat keilmuan ini terus berkobar, menyinari langkah-langkah mahasiswa STIT Al-Ibrohimy Bangkalan dalam mengejar ilmu dan meraih masa depan yang cemerlang.

Translate »
slot gacor