STITAL MENERIMA PENDAFTARAN MAHASISWA BARU TAHUN AKADEMIK 2024-2025 SECARA ONLINE #GELOMBANG I : 01 MARET 2024 - 31 MEI 2024 #GELOMBANG II : 01 JUNI - 31 JULI 2024 #GELOMBANG III : 01 AGUSTUS - 15 SEPTEMBER 2024
Selamat datang di situs Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al-Ibrohimy Bangkalan (STITAL)

Kami merasa terhormat atas kunjungan Anda, semoga Anda tertarik untuk terus

dapat memanfaatkan situs ini dalam mencari dan memperoleh informasi dari kami.

Lagi, Peduli Kesehatan Sesama: Dosen, dan Staf Stital Donorkan Darah bekerja sama dengan PMI Kabupaten Bangkalan

Bangkalan, 11 Desember 2020 – Dalam semangat kepedulian terhadap kesehatan sesama, STIT Al Ibrohimy, para dosen, dan staf kampus bergabung dalam kegiatan donor darah yang diselenggarakan bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bangkalan.

Seperti setiap tahun sebelumnya, kegiatan yang berlangsung pada tanggal 11 Desember 2020 ini menunjukkan kesadaran kolektif akan pentingnya ketersediaan darah di tengah-tengah masyarakat, terutama dalam situasi kesehatan global yang sedang berlangsung.

Wakil Ketua 3 STIT Al Ibrohimy, Menyampaikan Pesan Kemanusiaan

Bapak Mujiburrohman, menyampaikan pesan kemanusiaan melalui partisipasinya dalam kegiatan donor darah ini. Beliau menyatakan, “Donor darah adalah langkah konkrit yang dapat kita ambil untuk membantu sesama yang membutuhkan. Semoga apa yang kita lakukan hari ini dapat memberikan manfaat besar bagi mereka yang memerlukan bantuan darah.”

Dukungan dan Partisipasi Para Dosen dan Staf Kampus

Para dosen dan staf kampus turut serta dalam kegiatan ini dengan penuh semangat. Mereka menyadari bahwa memberikan darah adalah kontribusi kecil yang dapat memiliki dampak besar terhadap keselamatan dan kesehatan orang lain. Kehadiran mereka dalam kegiatan donor darah menunjukkan kesatuan dan kepedulian sebagai satu komunitas.

Kerjasama dengan PMI Kabupaten Bangkalan

Kegiatan donor darah ini berhasil dilaksanakan berkat kerjasama yang erat antara STIT Al Ibrohimy dan PMI Kabupaten Bangkalan. PMI sebagai lembaga kesehatan yang berfokus pada donor darah dan pelayanan kesehatan masyarakat memberikan dukungan dan fasilitas yang diperlukan untuk kelancaran kegiatan ini.

Komitmen Untuk Melanjutkan Kegiatan Kemanusiaan

STIT  Al Ibrohimy, para dosen, dan staf kampus menyatakan komitmen mereka untuk terus berkontribusi dalam kegiatan kemanusiaan yang bermanfaat bagi masyarakat. Melalui kegiatan-kegiatan seperti donor darah, mereka berharap dapat menjadi inspirasi dan dorongan positif bagi orang lain untuk ikut berpartisipasi dalam upaya kesehatan dan kemanusiaan yang lebih luas.

Translate »
slot gacor