STITAL MENERIMA PENDAFTARAN MAHASISWA BARU TAHUN AKADEMIK 2021-2022 SECARA ONLINE GELOMBANG I : 01 MEI 2021 - 30 JUNI 2021 GELOMBANG II : 1 JULI - 25 AGUSTUS 2021 LINK PENDAFTARAN : http://pendaftaran.stital.ac.id
Selamat datang di situs Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al-Ibrohimy Bangkalan (STITAL)

Kami merasa terhormat atas kunjungan Anda, semoga Anda tertarik untuk terus

dapat memanfaatkan situs ini dalam mencari dan memperoleh informasi dari kami.

UJIAN PROPOSAL SKRIPSI KETAT DI TENGAH PANDEMI

GALIS- Ujian Proposal Skripsi STIT Al-Ibrohimy Bangkalan tetap berlangsung di tengah pandemi. Dengan prokes ketat, agenda penting itu bisa terlaksana dengan baik.

Indah Sariyanti sebagai salah satu peserta sekaligus sebagai Presiden Mahasiswa mengungkapkan, meski dirinya sempat mengalami kesulitan dalam menyelesaikan proposal serta dibuat sibuk dengan programnya di Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), namun itu semua tidak mematahkan semangatnya untuk menempuh uji proposal.

“Sempat mengalami kesulitan karena kemarin kami sibuk dengan program BEM itu, jadi untuk mengatur waktunya yang paling ribet,” ungkapnya.

Bukan hanya pengurus BEM, mahasiswa yang lain juga tak kalah berjuangnya. Pasalnya, proses bimbingan mereka dibatasi oleh jadwal dan protokol kesehatan yang ketat. Kampus tentu sangat memperhatikan peraturan pemerintah, namun menunda agenda Ujian Proposal Skripsi akan merusak agenda-agenda lainnya yang sudah tersusun rapi. Mau tak mau Ujian Proposal tetap harus dilaksankan dengan menyediakan westafel, disinfektan, alat pengukur suhu tubuh serta selalu berkomunikasi dan bekerja sama dengan pihak kesehatan.