STITAL MENERIMA PENDAFTARAN MAHASISWA BARU TAHUN AKADEMIK 2021-2022 SECARA ONLINE GELOMBANG I : 01 MEI 2021 - 30 JUNI 2021 GELOMBANG II : 1 JULI - 25 AGUSTUS 2021 LINK PENDAFTARAN : http://pendaftaran.stital.ac.id
Selamat datang di situs Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al-Ibrohimy Bangkalan (STITAL)

Kami merasa terhormat atas kunjungan Anda, semoga Anda tertarik untuk terus

dapat memanfaatkan situs ini dalam mencari dan memperoleh informasi dari kami.

WISUDA SARJANA XI STIT AL IBROHIMY BANGKALAN

Dihadiri koordinator kopertais wilayah IV Surabaya, Dr. Saeful Bahar, S.Ag, M.Si, Bupati Bangkalan, Forkopimda Bangkalan, STIT Al Ibrohimy Bangkalan mewisuda dua angkatan mahasiswa sekaligus (11/11) di Gedung Rato Ebuh Bangkalan.

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai perintah Satgas Covid Kabupaten Bangkalan, acara Wisuda Sarjana XI, Dies Natalies XIV berlangsung khidmat sesuai harapan panitia.

RKH. Abdul Latif Amin Imron Bupati Bangkalan yang hadir juga berkesempatan menyampaikan harapannya kepada para wisudawan diantaranya agar mempergunakan ilmu yang telah diperoleh untuk mengabdikan diri di masyarakat demi kemajuan agama dan bangsa.

Atas nama pemerintah kabupaten Bangkalan, bupati menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada para wisudawan dan berharap agar STIT Al Ibrohimy dapat mengembangan potensi jaringan dengan berbagai pihak untuk beradaptasi dengan perkembangan jaman, sehingga lulusan lebih terserap sebagai tenaga kerja yang mampu memaksimalkan potensinya agar lebih bermanfaat di masyarakat.

Sementara ketua STIT Al Ibrohimy, Drs. KH. Walid Sja’rani, M.Si menyampaikan harapannya bagi para wisudawan agar mengabdi pada masyarakat dengan kemampuannya masing-masing. Presenter AI Media (Al Ibrohimy Media), Eva Yuliana yang dinobatkan sebagai wisudawan terbaik 2020-2021 merasa sangat bahagia, kerja keras dan dukungan dari keluarga juga sahabatnya selama ini tidak sia-sia.

Presenter AI Media satunya lagi berkesempatan mewakili seluruh wisudawan hari itu dalam sesi Penyampaian Kesan Pesan Wisuda tampil begitu mengesankan. Ia mengisahkan cerita selama masa perkuliahan yang tidak mudah, peran doa dan motivasi kedua orang tua dan segenap pengorbanan untuk mengantarkannya pada gelar sarjana yang mengharukan dan membanggakan. Tamu pun terlihat meneteskan air mata, terenyuh hatinya dan terinspirasi oleh sambutannya.

Pukul 11.30 WIB Rapat Senat Terbuka tersebut ditutup dengan ketukan palu Ketua STIT Al Ibrohimy Bangkalan.