STITAL MENERIMA PENDAFTARAN MAHASISWA BARU TAHUN AKADEMIK 2022-2023 SECARA ONLINE GELOMBANG I : 01 MEI 2022 - 25 JUNI 2022 GELOMBANG II : 02 JULI - 20 AGUSTUS 2022 LINK PENDAFTARAN : http://pendaftaran.stital.ac.id
Selamat datang di situs Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al-Ibrohimy Bangkalan (STITAL)

Kami merasa terhormat atas kunjungan Anda, semoga Anda tertarik untuk terus

dapat memanfaatkan situs ini dalam mencari dan memperoleh informasi dari kami.

MENUJU KE GRAND FINAL DUTA KAMPUS; LEBIH KETAT DARI TAHUN KEMARIN, UNJUK BAKAT DIISI MAHASISWA BERTALENTA

Akhirnya 16 orang atau 8 pasang peserta mengantongi tiket Grand Final, mereka adalah; Moh. Mahlul, Samsuddin, Moh. Asrori, Muhammad Fauzi, Husni, Syeh Nabawi, Holidul Faisol, Ahmad Muhaimin, Maisaroh, Mutmainnah, Nurul Mukarromah, Qurrotul Uyun, Muayyanah, Mutiah, Nurul Hidayah, dan Wiladatul Fahiroh.

Setelah seharian (13/12) kemarin berlomba menampilkan kebolehan terbaiknya, hanya 16 orang yang nanti akan tampil di malam puncak yang akan berlangsung pada hari Selasa, 20 Desember 2022 di halaman utama Yayasan Pendidikan Islam Al-Ibrohimy.

Senyum lepas peserta yang berhasil lolos ke Grand Final Duta Kampus Stital

“tahun ini Unjuk bakat terasa lebih kompetitif, masing-masing peserta sudah prepare jauh-jauh hari, sehingga hanya ada selisih skor yang tipis antara yang lolos dan yang tereliminasi” begitu kata Manager  Duta Kampus, Aminullah, M.I.Kom.

Sedangkan Manager satunya lagi, Moh Samsul Arifin, M.I.Kom menuturkan, “semuanya bagus dan unik, ini yang menarik, ada yang bakat memasak, editing video, stand-up comedy, tartil Quran, kaligrafi, monolog, tari, pencak silat dll.”  Keunikan adalah kunci, semua orang bisa berlatih suatu keahlian tapi yang unik yang memiliki kesempatan lebih besar untuk sukses, begitu pula imbuhnya.

Hits : 163