STITAL MENERIMA PENDAFTARAN MAHASISWA BARU TAHUN AKADEMIK 2022-2023 SECARA ONLINE GELOMBANG I : 01 MEI 2022 - 25 JUNI 2022 GELOMBANG II : 02 JULI - 20 AGUSTUS 2022 LINK PENDAFTARAN : http://pendaftaran.stital.ac.id
Selamat datang di situs Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al-Ibrohimy Bangkalan (STITAL)

Kami merasa terhormat atas kunjungan Anda, semoga Anda tertarik untuk terus

dapat memanfaatkan situs ini dalam mencari dan memperoleh informasi dari kami.

CERITA DUTA 2023; DIHADIRI DUTA KAMPUS SE-JATIM SAMPAI TERPILIHNYA DUTA DENGAN BAKAT YANG BERBEDA

Sepuluh hari babak penyisihan yang melelahkan berlalu, malam puncak Grand Final pemilihan Duta Kampus pun baru saja usai. Kita punya Duta Kampus baru yang “siap tempur” untuk mempromosikan Kampus Masa depan (tagline Stital). Selamat kepada Duta Kampus terpilih; Samsudin dan Qurrotul Uyun, wakil duta 1; Asrori dan Muayyanah dan wakil duta 2; Holidul Faisol dan Nurul Mukarromah.

Penobatan Duta Kampus 2023 tahun ini lebih meriah, karena selain dihadiri Bapak Muspika kecamatan Galis, juga dihadiri oleh Duta Kampus Se-jawa timur, BEM Se-Bangkalan, Kacong Jebbing Bangkalan dan yang berkesempatan menjadi Juri adalah Nabil Anna, Top Ten Raka Jawa Timur 2021, Bersama Kacong Sampang 2021, Talent sAMm management.

Selain tamu undangan yang hadir, satu hal lagi yang menarik adalah, formasi Duta Kampus 2023 STIT Al Ibrohimy Bangkalan oleh mahasiswa dengan bakat yang berbeda-beda. Samsudin seorang musisi yang sudah berpengalaman Bersama grup musiknya, Qurrotul Uyun ahli di bidang seni kaligrafi, Asrori seorang penyanyi, Muayyanah punya kemampuan public speaking dan juga seorang presenter, Holidul Faisol ahli dalam Videografi sedangkan Nurul Mukarromah seorang mahasiswi yang berpretasi di bidang bela diri. Keahlian-keahlian tersebut mereka tampilkan di babak unjuk bakat, yang membawa mereka meraih tiket grand final dan bersaing dengan peserta lainnya.

 

Hits : 188