STITAL MENERIMA PENDAFTARAN MAHASISWA BARU TAHUN AKADEMIK 2024-2025 SECARA ONLINE #GELOMBANG I : 01 MARET 2024 - 31 MEI 2024 #GELOMBANG II : 01 JUNI - 31 JULI 2024 #GELOMBANG III : 01 AGUSTUS - 15 SEPTEMBER 2024
Selamat datang di situs Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al-Ibrohimy Bangkalan (STITAL)

Kami merasa terhormat atas kunjungan Anda, semoga Anda tertarik untuk terus

dapat memanfaatkan situs ini dalam mencari dan memperoleh informasi dari kami.

PGMI DOMINASI GRAND FINAL, INI KATA KAPRODINYA

Bangkalan, 12 Desember 2023

Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) STIT AL-Ibrohimy Bangkalan mendominasi dalam Pemilihan Duta Kampus tahun ini yang bertajuk “Reverberasi Duta Kampus: Melodi Prestasi dalam Harmoni ke-16 STIT AL-Ibrohimy Bangkalan,” PGMI tampil mendominasi dengan mengirimkan 7 finalisnya ke grand final.

Proses seleksi yang penuh tantangan tidak menyurutkan semangat mahasiswa PGMI. Mereka berhasil mengungguli Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI), Pendidikan Agama Islam Anak Usia Dini (PIAUD), dan Hukum Tata Negara (HTN) dengan dominasi finalis di grand final.

Keberhasilan PGMI mencetak sejarah tersendiri di STIT AL-Ibrohimy Bangkalan, menegaskan eksistensinya sebagai prodi yang melahirkan mahasiswa berbakat dan berkualitas. Para finalis PGMI yang berhasil melangkah ke grand final adalah:

  1. Toyibatul Irsadia, Semester 5
  2. Mutmainnah, Semester 5
  3. Ahmad Mujahid, Semester 3
  4. Kholifah, Semester 3
  5. Moh. Shihabuddin, Semester 1
  6. Ifadhatur Rahmah, Prodi PGMI Semester 1
  7. Dianatun Nabila, Prodi PGMI Semester 1

Keberhasilan prodi PGMI bukan hanya sekadar prestasi, tetapi juga representasi dari dedikasi dan kerja keras Kaprodi, para dosen serta mahasiswa yang tergabung dalam Himaprodi PGMI dalam mencapai standar keunggulan. Prodi PGMI menjadi inspirasi bagi seluruh mahasiswa STIT AL-Ibrohimy Bangkalan, memotivasi mereka untuk menggali potensi dan meraih prestasi sebaik mungkin.

Ketau Prodi PGMI, Yuliana Alfiyatin menyampaikan apresiasinya terhadap pencapaian gemilang ini, “Kami bangga melihat prestasi mahasiswa PGMI yang mampu bersaing di tingkat yang sangat tinggi. Ini bukti nyata dari komitmen kami dalam menciptakan lulusan yang tidak hanya akademis, tetapi juga berbakat dan berkontribusi positif.” Kaprodi juga berpesan, “jaga kesolidan, jaga prestasi dan nama kampus.” kepada para finalis.

Grand final Pemilihan Duta Kampus tinggal selangkah lagi, dan mata semua civitas akademika STIT AL-Ibrohimy Bangkalan tertuju pada persembahan istimewa para finalis PGMI. Semoga mereka terus meraih keberhasilan dan memberikan inspirasi positif untuk masa depan pendidikan di STIT AL-Ibrohimy Bangkalan. Selamat kepada PGMI, semoga terus berjaya!

Translate »
slot gacor