STITAL MENERIMA PENDAFTARAN MAHASISWA BARU TAHUN AKADEMIK 2024-2025 SECARA ONLINE #GELOMBANG I : 01 MARET 2024 - 31 MEI 2024 #GELOMBANG II : 01 JUNI - 31 JULI 2024 #GELOMBANG III : 01 AGUSTUS - 15 SEPTEMBER 2024
Selamat datang di situs Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al-Ibrohimy Bangkalan (STITAL)

Kami merasa terhormat atas kunjungan Anda, semoga Anda tertarik untuk terus

dapat memanfaatkan situs ini dalam mencari dan memperoleh informasi dari kami.

Pelepasan Kelompok PPL STIT Al Ibrohimy 2023: Menjaga Nama Baik dan Meneguhkan Niat Belajar

Bangkalan, 1 Oktober 2023 – STIT Al Ibrohimy (Stital) Bangkalan hari ini mengadakan acara pelapasan Kelompok Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) tahun 2023. Acara ini berlangsung di lapangan Gedung baru STIT Al Ibrohimy, pukul 09.00 WIB, dan dihadiri oleh para pimpinan perguruan tinggi, dosen, serta mahasiswa.

Dalam sambutannya, Ketua STIT Al Ibrohimy menekankan pentingnya menjalankan program PPL dengan baik dan integritas. “Kalian adalah wajah dari STIT Al Ibrohimy. Dengan berbagai pengalaman yang akan kalian peroleh di lapangan, saya harap kalian dapat menjaga nama baik perguruan tinggi kita,” ucap Ketua dengan penuh semangat.

Selanjutnya, Wakil Ketua II STIT Al Ibrohimy memberikan pesan mendalam kepada para mahasiswa yang akan melaksanakan PPL. “Saya ingin kalian semua memahami dan meneguhkan niat bahwa dalam program PPL ini, kalian berada di sana untuk belajar, bukan hanya mengajar. Setiap momen dan tantangan yang kalian hadapi adalah kesempatan emas untuk menyerap ilmu dan pengalaman,” tutur beliau.

Acara pelapasan ini diharapkan menjadi momentum bagi mahasiswa untuk mempersiapkan diri dengan matang dalam menghadapi dunia nyata pendidikan. Dengan bekal pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh di kampus, diharapkan para mahasiswa dapat memberikan kontribusi positif dan menginspirasi masyarakat di tempat mereka melaksanakan PPL.

Acara ditutup dengan doa bersama, berharap kesuksesan dan kelancaran bagi seluruh mahasiswa dalam menjalankan program PPL tahun ini.

Translate »