• Gedung STITAL
SISTEM INFORMASI AKAMDEIK ONLINE SEKOLAH TINGGI ILMU TARBIYAH AL - IBROHIMY Sudah diberlakukan dan bisa diakses mulai mahasiswa semester 1 sampai semester 5.
Selamat datang di situs Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al-Ibrohimy Bangkalan (STITAL)

Kami merasa terhormat atas kunjungan Anda, semoga Anda tertarik untuk terus

dapat memanfaatkan situs ini dalam mencari dan memperoleh informasi dari kami.

JADI TUAN RUMAH, ACARA HARLAH PMII DI STITAL BERJALAN LANCAR

STITAL- Untuk pertama kalinya kampus Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al-Ibrohimy Galis Bangkalan menjadi tuan rumah pembukaan kegiatan peringatan HARLAH KE-57 PMII Cabang Bangkalan, yang dilaksanakan pada hari Sabtu (22/04/17) di Aula STIT Al-Ibrohimy, dengan mengambil tema “Pemuda Masa Kini Adalah Pemimpin Hari Esok”.

Dengan dihadiri oleh ratusan kader PMII yang berasal dari berbagai Komisariat dan daerah di Madura, kegiatan ini juga dihadiri oleh para tokoh terkemuka, yaitu Wabup Bangkalan, KH. Ir. Mondir Rofi’I, Rektor Universitas Trunojoyo Bangkalan, DR. Drs. Ec. H. Muh. Syarif, M.Si, Anggota DPRD Bangkalan, Muklis Suryani, serta para tokoh dan ulama’ setempat yang juga ambil bagian untuk memeriahkan acara tersebut.

Dalam sambutannya, Wabup Bangkalan, KH. Ir. Mondir Rofi’I, menekankan pentingnya peran para pemuda dalam mempertahankan NKRI ditengah derasnya isu-isu yang memecah belah persatuan dan kesatuan. “Kader PMII harus mampu beradaptasi di era globalisasi” tegasnya. “Semoga organisasi PMII diusianya yang semakin tua ini tetap solid dan istiqomah dalam gerakan mempertahankan keutuhan NKRI”, pungkas beliau.

Menjelang berakhirnya acara, organisasi PMII tak lupa juga berbagi kepedulan terhadap sesama dengan pemberian santunan berupa uang tunai dan bingkisan sembako kepada puluhan anak yatim yang berada di bawah naungan Yayasan Pendidikan Islam Al-Ibrohimy Galis Bangkalan.

Setelah berakhir, acara kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Seminar Kepemudaan dengan narasumber Utama Rektor UTM, DR. Drs. Ec. H. Muh. Syarif, M.Si, didampingi oleh Muklis Suryani, anggota DPRD Bangkalan. Dilanjutkan kemudian dengan acara lomba Paduan Suara yang diikuti oleh para anggota Komisariat PMII yang berada di wilayah Bangkalan. (mk)